Jumat, 18 November 2016

Kursus Bahasa Inggris


Kursus Bahasa Inggris

Era masyarakat ekonomi Asia memberikan banyak perubahan pola pikir serta perubahan gaya hidup pada masyarakat di benua Asia khususnya di negara Indonesia yang kita cintai ini. Banyak hal yang diubah oleh orang-orang Indonesia itu sendiri termasuk menambah atau mengubah kemampuan yang mereka miliki terutama dalam bidang komunikasi. Seperti yang telah diketahui umumnya, menghadapi ledakan tenaga asing dari Asia yang dengan mudah bekerja di Indonesia memang agak sedikit sulit untuk warga negara asli itu sendiri karena keterampilan dan sikap cekatan yang dimiliki oleh pekerja asing lebih unggul dibanding orang Indonesia yang lebih dikenal sebagai orang malas umumnya (bukan semua orang ya, tapi hanya sebagian kecil). Ini membuat banyak orang Indonesia harus melakukan usaha dua atau tiga kali lebih besar dari sebelumnya. Umumnya orang asing yang datang dan bekerja di Indonesia menggunakan bahasa Inggris sebagai alat komunikasi dengan pekerja asli Indonesia. Hal itu menjadikan pekerja Indonesia juga harus terampil dalam berbahasa Inggris agar bisa melakukan komunikasi dengan rekan kerja dari negara lain. Dapat dilihat saat ini bahwa bahasa Inggris sangat penting peranannya bagi rakyat Indonesia saat ini.
Peranan bahasa Inggris tidak hanya dirasakan oleh karyawan yang sudah bekerja di perusahaan atau yang sedang mencari pekerjaan tetapi dirasakan juga oleh siswa serta mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan menengah maupun pendidikan tinggi di universitas. Untuk menambah prestasi dan nilai lebih pada diri mereka, bahasa Inggris menjadi hal utama bagi mereka dalam mengembangkan ilmu pengetahuan di ruang internasional. Bagi mereka, mendapatkan penghargaan asing atau kesempatan untuk melakukan pertukaran pelajar di negara lain adalah suatu hal yang sangat dibanggakan dan menjadi hal yang sangat prestisius bagi kalangan pelajar. Belum lagi jika mendapat kesempatan untuk melanjutkan studi di negara lain lalu kembali ke tanah air untuk mengaplikasikan ilmu yang mereka dapat. Bahasa Inggris menjadi syarat utama untuk mereka mengembangkan ilmu, banyak diantara mereka yang berusaha meningkatkan potensi berbahasa Inggris mereka melalui cara apapun seperti ikut komunitas pecinta bahasa Inggris atau belajar melalui online, atau mengikuti kursus bahasa Inggris pada suatu lembaga. Demi mencapai tujuan mereka, menguasai bahasa Inggris adalah suatu kewajiban karena bahasa tersebut menjadi prioritas utama untuk mereka melangkah ke dunia internasional. Prestasi yang tinggi di sekolah atau dunia perkuliahan dirasa tidak akan cukup jika komunikasi bahasa Inggris mereka kurang memadai untuk menghadapi tim penilai (jika mereka bermaksud melamar beasiswa ke luar negeri) yang umumnya menggunakan bahasa Inggris.

Kursus Bahasa Inggris

Belajar bahasa Inggris saat ini memang sudah menjadi gaya hidup bagi mereka yang punya kepentingan terhadap bahasa Inggris itu sendiri. Ada berbagai cara salah satunya seperti yang disebutkan pada paragraph sebelumnya, juga cara lain seperti membentuk kelompok belajar bahasa Inggris dengan teman. Namun tidak semua orang yang hanya belajar sendiri bisa dengan mudah menguasai bahasa Inggris untuk berkomunikasi. Ada beberapa diantara mereka yang membutuhkan guru kursus bahasa Inggris untuk membantu mereka belajar. Menurut mereka, belajar dengan guru membuat mereka dapat mengerti dan tahu bagaimana cara berkomunikasi bahasa Inggris dengan baik. Sebenarnya mengikuti kursus bahasa Inggris memang cara yang sangat tepat untuk mereka yang ingin belajar secara terstruktur dan membutuhkan motivasi dari seorang guru. Tipe setiap orang berbeda, ada yang dapat dengan sendirinya belajar tanpa harus diingatkan dan mencari cara sendiri dengan usaha keras untuk mampu berbahasa Inggris atau ada yang selalu lupa untuk belajar dan kadang enggan maka memerlukan guru kursus bahasa Inggris untuk mengarahkan mereka.

Mengikuti kursus bahasa Inggris memang lebih unggul daripada belajar sendiri. Banyak diantara mereka yang masih bingung untuk mengawali apa yang harus dipelajari. Pada program kursus bahasa Inggris, mereka akan lebih terarah dalam belajar dan focus pada bidang apa mereka harus menguasai bahasa Inggris. Pelajaran dan cara berkomunikasi yang baik juga diajarkan melalui kursus bahasa Inggris. Mereka juga dapat mengetahui budaya bahasa yang ada di negara penutur bahasa Inggris sehingga mereka tahu bahasa-bahasa Inggris seperti apa yang perlu disampaikan kepada orang asing ketika sedang berkomunikasi. Belajar di lembaga kursus bahasa Inggris sangat penting karena mereka akan ditargetkan untuk belajar selama beberapa waktu tanpa harus menunggu lama mahir berbahasa Inggris. Banyak program yang disediakan melalui kursus bahasa Inggris di suatu lembaga dan bisa dipilih sesuai keinginan Anda. Itulah pentingnya mengikuti program kursus bahasa Inggris agar belajar bahasa Inggris dapat terstruktur dan efektif dalam menentukan pencapaian target waktu untuk mahir berbahasa Inggris. Jika Anda tertarik untuk mengikuti kursus bahasa Inggris, Anda dapat menghubungi kami melalui telphone/SMS/WA ke nomor 087885296161/ 081280255466 atau anda dapat mengirimkan pesan melalui email excellentprivat@gmail.com. (SM)

www.excellentinhousetraining.com
excellentinhousetraining.com

Terimakasih telah membaca artikel tentang kursus bahasa Inggris ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar