Minggu, 13 November 2016

Rahasia Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris dalam 24 Jam


Rahasia Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris dalam 24 Jam

Belajar bahasa Inggris terkadang sangat sulit bagi beberapa orang namun juga ada yang mengatakan sangat mudah tergantung tingkat kemampuan mereka meyerap pelajaran itu. Tapi tidak ada yang mustahil, belajar bahasa Inggris juga bisa ditempuh dengan cara cepat. Apa Anda yakin ada rahasia cara cepat belajar bahasa Inggris dala 24 jam? Tentu saja ada. Dalam belajar bahasa Inggris, banyak cara ataupun tips-tips yang diberikan agar kita mampu menguasai bahasa Inggris dalam komunikasi sehari-hari. Mengingat banyak kosakata adalah hal yang paling penting dan sering disarankan dalam setiap tips lancar bahasa Inggris pada semua media atau artikel. Kenapa demikian? Karena kosakata adalah hal pokok untuk belajar bahasa, jika tidak punya banyak kosakata yang diingat maka bahasa yang dikuasai terutama bahasa Inggris akan sangat minim. Selain itu ada beberapa cara agar Anda dapat belajar bahasa Inggris dalam waktu satu hari atau 24 jam. Inilah beberapa rahasia cara cepat belajar bahasa Inggris dala 24 jam

1. Dengarkan Lagu berbahasa Inggris dan Lafalkan pengucapan katanya
rahasia cara cepat belajar bahasa Inggris dala 24 jam tidak perlu pergi ke tempat kursus bahasa Inggris yang mungkin hanya diadakan setiap satu atau dua minggu sekali. Anda bisa belajar bahasa Inggris dengan cara mendengarkan lagu bahasa Inggris. Orang banyak menyukai music dan biasanya mereka akan dengan cepat meniru pengucapan yang ada pada lagu itu dan dapat dengan cepat menirunya. Ini sangat tepat untuk melatih pronunciation Nada ketika sedang mendengar sebuah lagu bahasa Inggris yang anda sukai. Dengarkan dan nikmati berkali-kali, lalu tebak saja lirik yang diucapkan pada lagu itu. Jika kalian sudah hafal melodi nya dan kalian sudah menerka liriknya, coba bandingkan dengan lirik aslinya. Berapa banyak kesalahan yang kalian dapat? Jika banyak, coba dan coba lagi. Maka dalam sehari saja kalian akan sudah bisa mengikuti listening bahasa Inggris dengan lebih mudah dan dapat mencari tahu arti dari lagu itu sehingga memperkaya kosakata kita.

Rahasia Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris dalam 24 Jam

2. Bicaralah dengan bahasa Inggris seakan itu adalah bahasa pertama Anda
Apa Anda mengerti maksud dari cara ini? Bicara seakan itu adalah bahasa pertama atau bahasa yang wajib digunakan sehari-harinya. Maksudnya Anda harus bicara dalam waktu 24 jam tersebut dengan full bahasa Inggris. Sekalipun Anda tidak tahu penempatan pola kalimat yang benar, namun gunakanlah bahasa Inggris dalam satu hari penuh dan bila perlu siapkan kamus online yang ada pada gadget Anda untuk mencari kosakata yang tidak Anda tahu dan ingin diucapkan saat itu. Jangan merasa malu atau takut jika orang tidak akan menanggapi apa yang Anda katakana. Dalam hal ini yang Anda perlukan hanyalah melatih diri Anda untuk percaya diri dalam berbicara, tidak peduli jika orang membalas kata-kata Anda dengan bahasa Indonesia karena mereka tidak tahu bahasa Inggris. Anda bisa sedikit membantu mereka dengan memberitahu apa yang harus diucapkan. Itu menjadi nilai lebih karena membagi ilmu dengan orang lain. Ayolah bicara dalam satu hari dengan bahasa Inggris, ini cara yang jitu untuk Anda terbiasa dan mahir dengan ucapan-ucapan dalam bahasa Inggris.
3. Tanamkan bahasa Inggris dalam pikiran dan hati
Jika pada poin kedua Anda dituntut bicara dalam satu hari full bahasa Inggris, pada poin ini Anda dituntut untuk menanamkan bahasa Inggris dalam pikiran dan hati Anda yaitu dengan mengubah semua yang kita ucapkan dan kita pikirkan dengan kata-kata berbahasa Inggris. rahasia cara cepat belajar bahasa Inggris dala 24 jam yang satu ini akan membuat Anda terbiasa dengan bahasa Inggris. Setiap orang pasti sering bicara dalam hati atau memikirkan seuatu, biasanya mereka menggunakan bahasa asli mereka sehari-harinya. Nah kali ini coba singkirkan sebentar bahasa yang sudah sering kita gunakan dan mengubahnya dengan bahasa Inggris. Setiap kata yang ada di pikiran kita atau apa yang terbesit dalam hati kita, mulainya dengan bahasa Inggris. Jika tidak tahu kata-kata yang harus disampaikan, carilah melalui kamus dan simpan pada catatatn vocab yang Anda miliki selama ini.

4. Pengulangan

Ulangi, ulangi, dan ulangilah apa yang  sudah Anda ingat dalam 24 jam itu. Bahasa dalam hal ini utamanya bahasa Inggris, jika Anda selalu mengulangi kata-kata yang sudah dipelajari dan dimiliki sebelumnya, secara otomatis Anda akan dapat menguasai bahasa Inggris dalam 24 jam. Segala sesuatu dilakukan berulang akan memberikan hasil yang maksimal

rahasia cara cepat belajar bahasa Inggris dala 24 jam akan menjadi cara jitu jika Anda melakukannya dengan sungguh-sungguh. Anda akan mampu menguasai bahasa Inggris dengan baik jika Anda memiliki tekad kuat untuk belajar. (SM)


Email     : excellentprivat@gmail.com
Website : excellentinhousetraining.com
Phone   : 087885296161/ 081280255466

excellentinhousetraining.com

Terimakasih telah membaca artikel tentang rahasiacara cepat belajar bahasa Inggris dala 24 jam ini.
R.O



Tidak ada komentar:

Posting Komentar